Senin, 17 Oktober 2016

Belajar bersama kaka2 speakers akpro

Dearr blogger :v
Just Share
Minggu 16 Oktober 2016,Menghadiri sebuah acara yang berwawasan,seru dan mendidik (y)
Yaitu Akpro 2016 
Curhat bentar guys,
Gue yang berangkat bareng emak dan bapake nyampe sekitar jam 7 an kali yak '-')?
Bodo ah yang penting hepi 8-) 
Sesampainya disana my reaction liat antrian "Huft" Antrian udh kek kereta macet (?) 
Dan gue bingung mau ngantrinya dimana dan gue liat sekitar dan sembari menikmati bau selokan yang warbyazahh dan ada yang nanya tempat antrian dan akhirnya dari situ gue mulai akrab sama dia... sambil nyari temen kita masing2 ngobrol2 ringan sampe akhirnya gue ketemu ama tmn tk,senengnya//ini ikut akpro apa niat buat cari temen V:
ngga kok niat nyari jurusan yg gw pengen 
Nah ini kawan baru gue//Gapenting bgt nih,abaikan2  : 















Sehabis itu gue ketemu temen2 SMA gue,senengnya ada yg datengg :'D
Dan sehabis itu gue langsung menuju ke ruangan ilmu komunikasi,speakernya kak maul ama kak lia
Dan asli kak lia :3 Dan gue langsung teracuni dan bener-bener fix mau masuk ilkom,guiys doain gue yaaa :'''''D
selepas jam 9 gua langsung menuju ke ruangan bahasa tempatnya di aula CEO bersama kaka dina 8-)
disitu yaahh kakaknya juga lumayan seruu,sayang gaada fotonyaaa T^T akhh T0T nyesel njirrr :''v
Selesei berkunjung ke jurusan bahasa langsung menuju fashion design asli udh telat gabisa konsen blj :''v ada tawon dua//salfok
tapi lumayan lah seru tapi DISITU ADA FISIKANYA DAN DISITU GUE MERASA SEDIH//Apaaa thifall??? *penampakan guru fisika gue dateng
tapi kakanya hebat banget buka kursus//doain gue di follback di ig *ngarep*
sehabis selesainya materi fashion design waktu istirahat yatta
makan bareng tmn smp dan jajan bareng temen tk
sehabis itu langsung masuk ke jurusan psikolog bersama kak rifki dan kaka satunya entah siapa *maaf kak lupa*
dan seleseinya sesi psikolog,gue berfoto ama kakak speakernya yg cewe :'v pdhl tmn gw pengennya ama kak rifki//plak















Setelah itu gue bergegas ke sesi terakhirr... SEDIIIIHHH T^T
Bersama kakak almas sabrina//cuma speaker ini yang paling diinget :v
Pokoknya seru bgt
Banyak yang nanya
dan gue kenalan ama yg kerudung merah entah siapa namanya//siapa ya kak almas??
belakang gue dan rajin bgt nanyanya
seleseinya Sesi TIK gue berfoto bersama anak2 disana sembari menambah teman,nyesel sih ga kenalan ama satu2//Sksd dasar :v
















Dan terakhirnyaaa gue pun pulang tapi ngumpul dulu ama tmn T0T
Dahhhh ini hari tak terlupakan
kapan2 adain lagi yg kek gini khusus mahasiswa :'D
kesan pesan dari gue : sangad2 excited sekalii
dan menambah wawasan moga makin mantapzz milih jurusan

Dan ini foto2 pas di akpro lainnya :



Dadaahhh sangkyuuuu kawan2 mampir kesini yukz 

5 komentar:

  1. saya saranin tulisannya bisa dikasih jarak, rata kanan juga jangan lupa...tingkatkan kemnbali

    BalasHapus
  2. nice... http://www.tutorialzr.com

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. cie tipul :v gue punya blog waktu esdeh tapi dah usang :'v

    BalasHapus

 

Enjoy it Template by Ipietoon Cute Blog Design